Kemacetan dan Liburan di Puncak

Sebenernya seh bingung mo nulis apa, tapi kek nya orang Jakarta yang  mo jalan ke puncak butuh informasi entah itu tentang traffic, hotel, resort, wisma atau villa di puncak, ok tapi kek nya satu-2 yah:

1. Lalu lintas di puncak.
       Keadaan lalu lintas sampai saat ini masih macet, tetap menggunankan strategi buka-tutup jalur, hari ini diperkirakan lalu-lalang kendaraan bermotor didaerah sekitaran mencapai 40.000 ribu(kl gag salah yah) jadi yg bawa kendaraan sabar yeh.

2. Penginapan di puncak
       Sampai saat ini kondisi aman, tapi ga ada jaminan kalo penginapan nya bisa murah (ini liburan bro) tapi untuk stock masih aman.

3. Villa di puncak
        Walaupun belakanan ini banyak villa di puncak yang kena gusur karena tidak sesuai tata kota dan tidak pada penempatan nya karna di lingkungan ptpn VIII (katanya seh).

         Tapi jangan harap bakal dapet Villa murah sekarang ini(karna dah di booking orang)jadi yah yang bakal kalian dapet biasanya udah bukan villa yg murah lagi .

Untuk kalian yang sedang dalam perjalanan yang sabar yah, buat yang udah sampe tempat tujuan get rest bro besok pasti hari yg melelahkan.
Kemacetan dan Liburan di Puncak Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Unknown