Malam Tahun Baru Jalur Ke Puncak di Tutup Pkl 18:00

Pada malam Tahun jalur ke puncak ditutup pada pukul 18.00 WIB
Infopuncak.com – Polres Bogor akan menutup jalur ke Puncak mulai sore 31 Desember hingga pagi harinya.

Kebijakan ini dimaksudkan untuk menghindari arus kendaraan yang melebihi kapasitas di jalur tersebut sehingga bisa menyebabkan kemacetan total seperti pengalaman selama ini.

“Pada malam Tahun Baru 31 Desember 2016 jalur menuju kawasan Puncak akan ditutup pada pukul 18.00 WIB sampai dengan pukul 06.00 WIB esok harinya, guna menghindari stagnasi dan overload jumlah kendaraan bermotor yang menuju kawasan Puncak,” bunyi pengumuman polisi di akun Twitter TMC Polda Metro Jaya, Sabtu (24/12).

Sebelumnya Kepala Satuan Lalu Lintas Polres Kebupaten Bogor Ajun Komisaris Silfia Sukma juga mengatakan bahwa mulai Jumat (23/12) kemarin hingga Minggu (1/1) kendaraan truk tidak boleh melintasi Puncak.

“Sesuai surat edaran Kementarian Perhubungan dilarang melintas Tol Jogorawi menuju Puncak. Kami juga sudah mensosialisasikan imbauan tersebut di gerbang tol dan persimpangan jalan,” paparnya, Jumat (23/12).

Sebanyak 300 personel gabungan juga disiapkan di Jalur Puncak dan akan disebar di pos-pos pengatur lalu lintas sepanjang jalur Puncak.

Sumber: Jalurpuncak.com
Malam Tahun Baru Jalur Ke Puncak di Tutup Pkl 18:00 Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Unknown