Villa di Puncak: Mampir ke The Jungle Sebelum ke Villa di Puncak

The Jungle, pertengahan bulan tapi bisa jalan (enak yah...?) sebenernya seh gie bokek, bokin gie sakit ( dia ga masuk kerja hdari kemaren sabtu )minggunya niat ke senayan, tapi pas di pikir-pikir kenapa ga ke the jungle aja!!!! mumpung ank gie libur, akhirnya........berangkaaaaaaatttttt.

Walaopun cuma naek motor ( vega r ) tp bisa muat ber-4 n nyaman (sayang gw ga ada poto motor gw) tapi sampe juga ko ke the jungle, berangkat jam 7 am sampe jam 9:25 am (brarti 2 jam lebih dikit). walopun sampe sono baru jam 9:25am tp ga nyangka rame banget. dengan 50rb perak ( weekend ) 30 rb perak ( weekday ) bisa berenang di waterpark keknya puas banget. dan itu menurut gw termurah dari yg pernah ada.


Tapi klo dah ngeliat anak gw berenang keknya dia seneng banget, perasaan gw gmnaaaaaa gtu ( mang gmn seh?) mudah-mudahan bisa balik lagi ke jungle ( soalnya kemaren ga puas poto-poto ) ribet mo renang sambil bawa hp.

Buat bro & sis yang mo ke the jungle, jangan lupa prepare pakaian ganti ( cari celana ga semudah cari baju soalnya kualitas nya jelek semua ) kalo ga malu loe bisa bawa tiker (kl week end rame banget) sampe ga kebagian tempat buat duduk (mana ga bawa koran lagi). tp gapapa yang penting anak bini gw seneng he....he....he.......walaupun ga bisa mampir ke villa di puncak.

buat yg suka ma tulisan di blog gw jangan lupa koment bro & sis tar gw komen balik di blog loe-loe pada.

Villa di Puncak: Mampir ke The Jungle Sebelum ke Villa di Puncak Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Unknown