Informasi lengkap tentang Puncak Bogor

Sewa Villa Puncak Cisarua Murah

by Villa Ciherang , at 8:06 AM , has 2 comments
bagi agan2 n sista yg ingin berliburan di puncak, ane mw nawarin villa di cisarua..

nama villa nya villa TAMBRA



fasilitas nya banyak gan:
1. ada 6 kamar tidur yg bisa digunakan agan n sista untuk bermalam di vila ini
2. kamar mandi nya ada 4
3. 2 kamar tidur ada kamar mandi di dalam kamar nya..
4. ada kolam renang
5. ada biliyard


langsung aja nih ane kasih pic nya



poto lengkap



tempat nya pas di depan pasar cisarua,tpi jauh dari pinggir jalan kurang lebih 5-8 KM dari pinggir jalan..



price nett (jgn di tawar lagi)
weekday Rp 1.000.000 (1 malam)
weekend Rp 1.300.000 (1 malam)
new years Rp 4.500.000 (2 malam)

bagi yg ingin info lanjut
bisa menghubungi: 0856 977 80380 (fajar)
Villa Ciherang
About
Sewa Villa Puncak Cisarua Murah - written by Villa Ciherang , published at 8:06 AM, categorized as sewa Villa di Puncak , villa di cisarua , villa di puncak . And has 2 comments
Next Posting Lama
2 comments Add a comment
Villa merupakan sarana akomodasi yang saat ini masih banyak digandrungi oleh para wisatawan untuk mengisi liburan
Reply Delete
sukses admin paparan yang singkat tp jelas dan bermanfaat www.villamurahdilembang.com
Reply Delete

Komentar anda sangat berpengaruh untuk kelanjutan blog ini

Bck
Cancel Reply

Google+ Badge

blog info

Google+ Followers

Theme designed by Damzaky - Published by Proyek-Template
Powered by Blogger