Rumah Makan Bumi Aki Puncak

bumi aki resto puncak
Bumi Aki Resto Puncak

Info puncak - Namanya Rumah Makan Bumi Aki, yang berada di Jalan Raya Puncak-Ciloto Nomor 59, Cianjur, Jawa Barat. Lokasinya amat strategis, tepat berada di tepi jurang, yang menawarkan keindahan panorama.

========================
Review from marthacetianaretha
Waktu itu gw lagi berlibur untuk menuju puncak dan karena memang waktunya sudah malam gw pun bersama keluarga mencari tempat makan malam dikawasan ini .

Setelah melintas, gw sih melihat tempat makan ini ramai dengan pengunjungnya dan akhirnya gw pun makan malam ditempat makan ini . Kalau gw lihat sih tempat nya tidak begitu besar namun yang membuat gw nyaman disini yakni view nya itu lumayan cukup indah dan tentu nya udara nya masih sangat fress banget .

Service nya sih lumayan cukup welcome karena saat gw baru masuk gw berserta keluarga langsung dilayani dengan ramah . tapi yang sedikit kecewa sih area sekitar nya menurut gw agak sedikit terlihat kotor gitu.

Karena cuaca nya yang dingin, gw pun memesan menu makanan yang bisa menghanggat kan gw . dan pilihan gw yakni sop iga nya .

Proses penyajian nya lumayan cukup lama , dan gw pun sedikit kurang sabar ya. setelah pesanan gw dateng, gw sedikit binggung karena porsinya terlalu sedikit dan penyajian nya hanya menggunakan mangkok yang berukuran kecil jadi waktu itu gw sih kurang begitu puas.

Taste nya sih over all enak kok karena kuah nya memang seger banget dan kaldunya juga gurih namun porsi daging nya kurang banyak tapi teksturnya sih empuk dan gak keras.

Harganya waktu itu sekitar Rp 20.000an .
Recommended Dish(es): sop iga
Date of Visit: 2013-07-20
Spending: Approximately Rp.20000
========================

Restoran yang berkapasitas 400 orang itu rata-rata disambangi 30 ribu pengunjung per bulan. Harga makanan yang tak terlalu mahal, dari Rp 7.000 hingga paling mahal Rp 75 ribu, membuat restoran ini makin diakrabi para pelancong Puncak.
Rumah Makan Bumi Aki Puncak Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Unknown