Tempat Paling Favorit di Kebun Raya Cibodas

Tempat Favorit Pengunjung Kebun Raya Cibodas

Tempat Favorit Pengunjung Kebun Raya Cibodas

Okezone.com - Setiap tempat rekreasi selalu ada lokasi yang menjadi favorit wisatawan atau pengunjung. Begitupun Cibodas di Puncak, Bogor, Jawa Barat.

Biasanya, pengunjung memilih memadati tempat favorit ketimbang tempat-tempat lainnya yang ada di dalam satu komplek tempat rekreasi. Itu juga yang terlihat di Kebun Raya Cibodas, Puncak, Bogor, Jawa Barat. Di tempat rekreasi ini, lokasi Air Terjun Cibogo menjadi tempat favorit bagi para pengunjung.

Bambang (32), warga Kemayoran, Jakarta Pusat, misalnya. Dia mengaku lebih memilih mendatangi kawasan wisata Air Terjun Cibogo karena menjadi favorit anak-anaknya.

"Kalau ini (main di air terjun-red), anak-anak suka,"
kata bapak beranak dua tersebut.

Kebun Raya Cibodas sepertinya memang salah satu tempat yang tepat untuk berkumpul bersama keluarga. Selain harga tiket yang tergolong murah, yakni Rp6.000 per orang dan tidak dikenakan biaya untuk anak kecil, udara di sini juga masih sangat alami dan segar.

Lahan yang pengunjung pakai sendiri tidak dikenakan biaya oleh pengelola. "Rp6.000 per orang, anak kecil tidak dihitung," tambahnya.

Air Terjun Cibogo, keindahan alaminya siap menjadi sarana pelepas penat.
Tempat Paling Favorit di Kebun Raya Cibodas Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Unknown