Wisma Murah di Puncak

Villa di Puncak - Ngga selamanya jalan ke puncak itu rombongan, ada juga yang cuma berdua dengan pasangan dan kebanyakan dari pasangan itu ogah sewa villa di puncak secara villa di puncak itu yang pasti lebih dari 1 (satu) kamar.

Banyak dari mereka yang sewa kamar yang di tawarin sama orang-orang yang diri sambil pegang senter di pinggir jalan disekitaran cisarua sampe puncak dan harga yang ditawarin variatif banget, ya itu juga sesuai dengan kondisi kamar yang disewain tentunya.

villa di puncak

Tapi kalo saya pribadi lebih suka sewa kamar di wisma dari pada di villa-villa yang ditawarin di pinggir jalan, kenapa..? jelas dong kalo villa itu yang punya individu kalo wisma umumnya golongan secara ngga langsung kalo di wisma ada keamanan (security) kalo di villa kan belum tentu dah gitu ada juga yang harus lapor sama hansip itu pun kalo ada.  (et nyelip dikit buat SEO ) villa di puncak

Ada 1 (satu) wisma yang sering saya pake kalo lagi ke puncak, posisinya di sekitaran ciloto tempatnya aman ada security dan buat yang pake motor tenang motor di rante mas broo ini tempat favorit saya sama istri udah gitu harga nya terrrrrjangkau banget hehehhe alias MURAH.

Tempatnya bagus ga...? kalo masaah bagus itu relatif mas broo disini posisi wisma ada di atas udaranya bbbrrrrr dingin banget, luas bisa jalan-jalan keliling wisma kalo pagi-pagi sambil mengirup udara segar, jadi buat yang ga bisa sewa villa di puncak dikarenakan cuma berdua tempat ini bisa jadi acuan.

Jiah dari tadi cerita molo mana nama wismanya mas broo....? :D tenang heheheh nih nama wisma murah di puncak yang saya maksud mas broo

WISMA KARYA JASA CILOTO
Koperasi Pegawai Negeri RI Depnakertrans "Pelita"

Lokasi:
Jl. Raya Puncak KM. BD 88, Cianjur  Telp. (0263) 512913, Fax. (0263) 512877
Reservation Kantor Jakarta: Jl. Jend. Gatot Subroto Kap. 51, Jakarta Selatan  Telp. (021) 5229388


villa di puncak
wisma murah di puncak
harga kamar kisaran:
@125.000 ga ada TV
@150.000 ada TV
mudah-mudahan harga belom berubah heheheh, et nyelip lagi 1 dah buat SEO villa di puncak