Syarat dan Ketentuan

SYARAT, KONDISI dan KETENTUAN PEMESANAN VILLA CIHERANG RESORT

Setiap pemesanan baik villa maka team kami akan memberikan jawaban berupa konfirmasi untuk setiap reservasi yang kami terima baik melalui e-mail ataupun telepon. Setiap konfirmasi reservasi ataupun pembukuan yang telah anda lakukan maka akan diikuti oleh pengiriman INVOICE ke alamat e-mail ataupun nomor fax sesuai dengan isian di BOOKING FORM. Pembayaran tidak dilakukan atau ditagihkan apabila belum mendapatkan konfirmasi secara tertulis oleh team kami ataupun terjadi kesepakatan harga atas penawaran kami.

Deposit kami terima 50% dari semua total transaksi 14 hari sebelum tanggal kedatangan dan sisanya bisa diselesaikan 7 hari sebelum kedatangan, apabila pada tanggal yang sudah ditentukan maka kami Lombok Travelnet berhak membatalkan seluruh pemesanan jasa dengan uang muka yang sudah dibayarkan hilang atau tidak dikembalikan terkecuali pembatalan dilakukan sebelum 14 hari check in.

Setelah kami menerima pembayan, maka team kami akan memberikan E-Voucher untuk bisa ditunjukkan kepada salah satu villa , hotel ataupun tim kami sesuai denga reservasi atau bisa menunjukkan Ref kami ketika anda menggunakan jasa penjemputan kami.

Apabila pembatalan dilakukan seperti yang tertera dibawah ini maka :
7 Hari sebelum Check In…..Maka dikenakan Fee pembatalan sebesar 30%
3 Hari Sebelum Check In….Maka dikenakan Fee pembatalan sebesar 70%
Hari H Sebelum Check In…Maka dikenakan Fee pembatalan sebesar 90%

CATATAN PENTING
Ketentuan diatas tidak berlaku untuk bulan bulan tertentu seperti JUNI, JULI, AGUSTUS, SEPTEMBER, DESEMBER mulai dari tanggal 15 sampai dengan JANUARY tanggal 15 untuk Villa di Ciherang

HARGA di WEBSITE bisa berubah ubah tanpa pemberitahuan sebelumnya.

Villa di Puncak | Sewa Villa di Puncak hanya bertindak selaku AGEN untuk setiap reservasi Villa tapi tidak bertanggung jawab atas semua kerugian, kecelakaan, kerusakan, keterlambatan, pembatalan penerbangan disebabkan oleh cuaca yang mungkin terjadi selama perjalanan.

Semua pembayaran hanya bisa dilakukan melalui rekening OWNER di :

BCA
Hari Basuki
A/C. 2320242544

MANDIRI
Hari Basuki
A/C.155_00_0293405_0


Setiap pembayaran yang telah dilakukan maka secara otomatis pula di kirimkan bukti pembayarannya melalu Fax dengan nomor : 737 

Terima Kasih and ENJOY your HOLIDAY with US

Management and Staff
Villa di Puncak | Sewa Villa di Puncak
BUMI CIHERANG RESORT /B25
J. Ridho
Managing Director
Syarat dan Ketentuan Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Unknown