Villa di Puncak - Cibalung Happy Land Cijeruk Bogor

Villa di puncak: Bangun tidur nonton trans tv eh ada acara liburan "celebrities Vacation" tempat nya kek bagus tuh deket lagi di Cibalung Happy Land (di bogor) sapa tau bisa jadi acuan baru buat yang mo liburan tapi ga terlalu jauh ( ya iyalah kan di bogor), cari punya cari eh ada web nya ya udah copas aja (abis male ngetik heheheheh). silakan di baca dengan teliti...
 
Berkemah atau camping sangat menyenangkan untuk semua orang baik muda ataupun tua karena bermalam di alam terbuka adalah pengalaman yg tidak akan terlupakan. Tapi kadang camping sangat merepotkan dari mulai persiapan sampai membereskan bekas camping, belum lagi masalah tidur yang tidak nyaman, susah makan, harus masak sendiri, toilet yg kotor, air yg dingin arrrrrgggh, rencana liburan yg menyenangkan malah jadi menyiksa. TAPI TIDAK KALAU CAMPING DI CIBALUNG HAPPY LAND

Cibalung Happy Land menawarkan konsep terbaik dengan kegiatan camping & bermalam di alam terbuka yg kami sebut Happy Camp. Pengunjung tinggal datang bawa koper beserta isinya keperluan bermalam, akan langsung check in di tenda ekslusif dengan fasilitas layaknya hotel. Pengunjung tidak perlu lagi capek memasang tenda, mencari sumber air, mencari toilet bahkan menyiapkan api untuk memasak dll.

Pengunjung Happy Camp akan disambut welcome drink khas Cibalung Happy Land, mendapat sandal gunung keren kualitas & kekuatannya tidak kalah dengan merek ternama, voucher free wifi, peralatan mandi bahkan raincoat (jas hujan) bila diperlukan serta kebutuhan lainnya, petugas Happy Camp siap melayani anda.
Berharap saja malam tidak hujan karena dinner akan disajikan Garden Party di kawasan camping site langsung di depan tenda pengunjung, berbagai hidangan khas Cibalung Happy Land sampai acara Barbeque sangat memanjakan pengunjung moto kami AYO HABISKAN SEMUA MAKANAN.

Garden Party Dinner tidak lengkap tanpa Api Unggun & live music dengan artis yg menghibur, ahh sudah biasa, tapi tidak di Cibalung Happy Land, Api Unggun dibuat berbeda begitupun Live Musicnya dari pengunjung sendiri yg menjadi artis didukung artis local produk Cibalung Happy Land serta games-games ngocol dijamin seru & full ketawa moto kami DILARANG SERIUS DI CIBALUNG HAPPY LAND…..

Bangun pagi langsung breakfast?? Boleh saja karena langsung tersaji di depan tenda dengan suasana Still Garden Party mulai jam 6.00 pagi, Toilet bersih siap sedia dengan peralatan lengkap disertai siraman air panas & dingin yg nyaman.. eit saran kami jangan mandi & sarapan besar dulu… tapi ikuti COUNTRY TRACK mengelilingi CHL dan desa Cibalung, naik turun bukit, nyusuri sungai dijamin SEHAT, SERU & BANYAK KEJUTANNYA jangan lewatkan hanya untuk pengunjung Happy Camp.

Nginep di CHL lom lengkap tanpa bermain di wahana, sehabis breakfast langsung tour agrowisata, berani MERAH SUSU SAPI?? Tanam/panen sayuran ato petik strawberry?? ada kok jadi tidak usah jauh-jauh ke Bandung hehehe, maen wahana air, ato mau nguji nyali & adrenaline, wajib dicoba 200 meter FLYING FOX dengan gaya bebas, highrope & two line bridge, atau sensasi terbang dengan BUNGEE TRAMPOLINE atau offroad di Happy Bike ATV??, semua bisa dinikmati sesuai permintaan pengunjung…..
Ahh susah bayanginnya, buktikan sendiri deh…

Address.
1. Lokasi Cibalung Happy Land, Kp. Cibalung Desa Cibalung Kec.Cijeruk Kab.Bogor
Tel. (0251) 8211711
Fax.(0251) 8211711
2. Marketing Office: Jl. H. Sinda No. 54 Beji Kota Depok
Tel. (021) 77218051
Fax. (021) 77218051
Email: admin@cibalunghappyland.com
Villa di Puncak - Cibalung Happy Land Cijeruk Bogor Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Unknown