Informasi lengkap tentang Puncak Bogor

Villa di Puncak: Villa Omah Dekat Taman Safari di Cisarua Bogor

by Villa Ciherang , at 2:37 PM , has 11 comments
Villa di Puncak - Disewakan villa Omah Gunung didaerah Taman Safari, dekat dengan perkebunan teh, pemandangan bagus, udara sejuk, nyaman, bersih sangat cocok untuk istirahat/ liburan bersama keluarga.

Fasilitas :
- 5 km tidur,
- ruang tamu,
- ruang keluarga,
- dapur,





- kolam renang,





- bilyard,
- lap. badminton, dll
Kapasitas :
bisa untuk 30 orang

untuk check harga n lokasi tepatnya bisa hubungi :
  • erwin
  • 08179161567
 
Villa Ciherang
About
Villa di Puncak: Villa Omah Dekat Taman Safari di Cisarua Bogor - written by Villa Ciherang , published at 2:37 PM, categorized as sewa Villa di Puncak , villa di puncak . And has 11 comments
11 comments Add a comment
Kunjungan balik. Salam kenal...
Reply Delete
wah tempat-nya asyik y ^_^

http://sixooninele.blogspot.com
permisi ! ada post baru.. mohon d TTD..
Reply Delete
mungkin yg punya Villa di puncak rata2 orang jakarta , kalau weekend , mobil2 yg pada kepuncak kodenya B semua.
Reply Delete
Bagus tuh, dekat taman safari. Cocok untuk anak-anak juga. Sayangnya, foto villanya kurang jelas, agak blur.

Salam ukhuwah
Reply Delete
akankah Apophis tabrak bumi ?
Reply Delete
kunjungan sobat, infonya bagus :D709

terima kasih atas informasi nya.. informasi ini sangat membantu saya dalam menyelesaikan tugas saya
Reply Delete
info harganya dunk
Reply Delete
@anonim: langsung telp ke CP nya aja mas bro biar lebih jelas
Reply Delete
i am serious,
villa ini bagus banget banget dan luas.. view dari balkon atas langsung melihat perkebunan dan gunung...

taman lumayan luas untuk bermain bola kecil2an sama anak2, parkiran juga luas..

ada sawah2 kecil juga di samping ruangan billiard, tenis meja..

recommended banget.. ga nyesel deh...
Reply Delete
oia lokasinya masuk aja ke jalan menuju taman safari dan sebelum gading gerbang taman safari belok kanan, lewatin jembatan teruuuusss aja ikutin jalan, ketemu pertigaan belok kiri dan villa omah gunung ada di sebelah kanan dengan pagar kayu tinggi,

tapi jangan khawatir ada tulisannya "OMAH GUNUNG"
Reply Delete

Komentar anda sangat berpengaruh untuk kelanjutan blog ini

Bck
Cancel Reply

Google+ Badge

blog info

Google+ Followers

Theme designed by Damzaky - Published by Proyek-Template
Powered by Blogger