Villa di Puncak: Villa Mobil Deket Taman Safari

Villa di Puncak - Saya dan keluarga sangat menyukai liburan. Setahun sekali pasti kami melakukan liburan walau tidak jauh. Biasanya kami sering menginap di villa sekitar Puncak. Awal September tahun 2007, kami sekeluarga reuni dengan keluarga suami liburan sekaligus bersilahturahmi ke Cisarua, Puncak. Kami menyewa villa yang tak jauh dari Taman Safari Cisarua, Puncak yaitu Villa Mobil.

Dari Jalan Raya Cisarua belok kiri masuk ke Jl. Ciburial yang merupakan jalan kecil dan turun naik , walau agak jauh namun sampai juga kami ke tujuan. Seperti gambar yang ada, memang villa ini sangat luas. Dengan satu rumah utama di depan, terdapat 3 kamar tidur yang besar dan ada dua kamar mandi didalamnya. Di ruang keluarga ada TV, DVD juga dilengkapi dengan peralatan untuk karaoke. Juga ada billiar dan tennis meja diruangan lain yang cukup besar.

Kami keliling lagi, Ternyata dibelakang rumah utama ada paviliun berbentuk menara dengan 2 kamar mandi lengkap dengan bathubnya. Tepat didepan paviliun ada tempat bermain anak-anak yang bisa membuat mereka bebas dan senang. Anak-anak kamipun langsung menikmatinya. Didepan rumah utama ada lapangan luas seperti lapangan bola serta saung untuk bersantai. Lapangan tersebut bisa digunakan untuk acara-acara yang sudah kami susun sebelumnya.

Ini dia… yang biasanya ditunggu anak-anak saat liburan yaitu kolam renang. Tepatnya didepan rumah utama dengan bentuk angka delapan (8), kolam renang ini cukup besar. Tapi hati-hati, awalnya memang tidak dalam namun semakin ketengah semakin dalam sekita 2- 3 meter.

Bagi yang ingin berlibur ke puncak menghilangkan penat dan hiruk pikuk Jakarta, tak ada salahnya mencoba menginap di Villa Mobil. Karena tempatnya bagus, ada fasilitas olah raga yaitu Billiar dan Tennis Meja, kolam renang yang besar dengan harga yang terjangkau. Tahun lalu harganya Rp. 900.000. kami sampai disana jam 10.00 pagi kembali sekitar jam 15.00 sore.

Apabila ingin menyewa Villa ini bisa menghubungi :
Nama : Bpk Aep O Permana
Hp : 085218275577
Alamat : Villa Mobil, Jl. Ciburial Rt 002/05 Tugu Utara Cisarua – Bogor
Telp. 0251-252353
Penjaganya welcome banget dech.

Bila hendak menyewa villa ini, sebaiknya 2–3 bulan sebelumnya sudah booking, karena selalu penuh oleh orang-prang yang ingin menginap disini. Semoga tempat ini bisa menjadi tempat rekomen yang menarik karena di tengah rutinitas dan hiruk pikuk Jakarta, menginap di villa sekitar Puncak dengan hawa yang segar bisa menjadi penghilang stress. Dengan teman maupun keluarga, kebersamaan ini lebih nikmat dan lebih terasa asyikya. Asyiknya rame- rame……
Villa di Puncak: Villa Mobil Deket Taman Safari Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Unknown