Air terjun Cilember Puncak

Dari pintu tol Ciawi, Anda terus arah menuju Peak. Cisarua di daerah, anda bisa berbelok ke kiri untuk menuju ke air terjun Cilember dan Minggu Park. Setelah melewati Minggu Park, Anda akan lulus villa dan rumah di sepanjang jalan. Setelah itu Anda dapat tiba di pintu gerbang air terjun Cilember. Cara untuk pergi ke tempat ini adalah aspal, tetapi juga sulit dan sempit, sehingga bila ada 2 mobil, Anda harus berhati-hati.

Untuk dapat masuk ke tempat wisata ini, Anda diharuskan untuk membeli tiket masuk harga Rp 6.000, -. Bila Anda membawa kendaraan, tiket tambahan yang harus dibeli adalah Rp 8.000, - untuk mobil atau Rp 4.000, - untuk sepeda siklus.

Dengan ketinggian 800 meter di atas permukaan laut, dan hijau suasana dingin langsung menyambut Anda dalam wisata ini. Tidak perlu khawatir, karena para manajer adalah untuk memberikan arah yang akan membantu Anda. Tempat favorit banyak pengunjung yang mengunjungi air terjun Curug atau bahkan memiliki fasilitas lainnya yang diberikan oleh manajer. Ada banyak pedagang akan di air terjun ke tujuh, mulai dari penjual jagung bakar, mie instant rebus, sate kelinci pedagang atau souvenir. Bagi Anda yang merasa lapar, anda bisa singgah ke tempat ini.

Fasilitas air terjun di Cilember

Cottage kayu Cilember waterfall dapat melanjutkan dengan melalui jembatan Love, jembatan gantung yang ketika lulus akan berfluktuasi. Kemudian, Anda bisa mencoba Flying Fox di antara pohon-pohon pinus di sini. Ada juga yang menyewa pondok kayu untuk tempat menginap. Harga sewa pondok ini bervariasi, tergantung pada jenis. Sewa cottage ini adalah Meranti (3 kamar tidur, dapur, tungku pemanas, pemanas air) akan biaya Rp 700.000, - untuk Weekday dan Rp 900.000, - untuk akhir pekan. Untuk Merkusi pondok dengan fasilitas yang sama seperti huts Meranti tetapi hanya terdiri dari 2 kamar tidur, harganya Rp 600.000, - untuk Weekday dan Rp 800.000, - untuk akhir pekan. Sedangkan untuk jenis lainnya ada Rasamala (2 kamar tidur, water heater) dan Damar (2 kamar tidur, dapur) harga sewanya Rp 600.000, - untuk Weekday dan Rp 700.000, - untuk akhir pekan. Anda dapat memilih fasilitas pondok yang sesuai untuk Anda.

Jika Anda ingin mencoba suasana yang berbeda, cobalah untuk menikmati berkemah atau berkemah di ruang terbuka. Manajer memberikan sewa tenda Rp 75.000, -, sleeping bag Rp 15.000, - atau untuk berkemah peralatan lainnya seperti lampu, genset, kasur, atau api unggun. Ada beberapa tempat yang lokasi dari perkemahan (camping ground). Tempat MCK dan keamanan terjamin, karena petugas yang terus duduk di tempat ini.

7 Cilember Waterfall

Tak jauh dari pondok penginapan, tibalah Anda di Curug atau air terjun ke tujuh. air terjun ini yang paling ramai karena berada di bawah apa yang paling mudah diakses. Terletak hanya beberapa ratus meter dari pintu gerbang. air terjun ke tujuh dan dua, dan Anda dapat melihatnya dari kejauhan karena ketinggian air terjun ini. Banyak pengunjung menikmati kesegaran air terjun ini. Mereka mendekati Curug mandi ini jatuh di bawah air terjun, berenang di kolam air terjun alami, atau hanya foto dengan pemandangan air terjun. MCK disini juga disediakan tempat untuk mengganti pakaian dan tempat-tempat yang basah setelah anda.

Di air terjun juga sering digunakan sebagai tempat untuk foto pra pernikahan calon pengantin perempuan. Rasa lelah akan terasa merasa kehilangan ketika percikan air di wajah atau ketika saya mencoba untuk merasakan dingin dan air terjun. Selain suasana yang indah dan pemandangan yang indah air terjun ini ketujuh.

5 air terjun Cilember

5 Cilember air terjun setelah puas menikmati air terjun ke tujuh, bisa melanjutkan perjalanan ke air terjun lima. air terjun yang lebih besar dari air terjun ke tujuh walaupun bukan sebagai Curug ke tujuh. Anda dapat menghapus lelah bermain di air terjun ini.

Untuk mencapai air terjun ke lima, bidang yang lebih sulit, karena hanya berupa jalan yang terdiri atas batu-batu dan tanah. Jika hujan, jalan ini sangat licin, jadi harus lebih hati-hati. Jalan setapak juga berliku-liku. Untuk mencapai air terjun ke lima, Anda mengambil sekitar 15 menit berjalan kaki.

air terjun ke lima, lebih indah dan bersih, karena sulit dijangkau dari air terjun ke tujuh. Tetapi disini juga menyediakan fasilitas MCK dan ruang ganti pakaian. Ada juga kios yang menyediakan makanan dan jagung bakar yang dapat dinikmati. Di daerah sekitar air terjun ke lima, yang berkemah tanah untuk menikmati keindahan alam hutan sambil menikmati alam yang dingin di dekat air terjun.

Hingga air terjun dari Tujuh Satu Cilember

bawah air terjun terdekat adalah pintu masuk air terjun ke tujuh. Lokasi yang dapat diakses dengan mudah oleh pengunjung Wana Wisata air terjun Cilember. Setelah itu, biasanya beberapa orang yang masih belum puas akan terus naik melalui jalur licin dan air terjun rocks ke lima. Sebagian besar pengunjung sudah merasa senang jika mencapai air terjun ke lima. Air terjun ke enam sendiri tidak dapat dikunjungi karena tidak ada jalan ke air terjun ke enam. Jadi, pengunjung biasanya langsung pergi ke air terjun kunjungan setelah lima sampai tujuh.

Namun jika Anda berjiwa petualang, anda bisa mencoba untuk mencapai air terjun ke empat dengan semakin sulit dan daerah curam. Dari air terjun ke empat, tidak jauh dari sana Anda juga dapat mencapai air terjun ke tiga. Kedua air terjun air terjun ke tiga dan ke empat, jauh lebih alami karena jarang dikunjungi karena daerah kenaikan cukup sulit.

Jika anda masih ingin tantangan lagi, anda dapat mengunjungi air terjun ke dua perjalanan cukup jauh dari air terjun ke tiga. Di sini Anda harus berhati-hati karena banyak pinjaman yang ada di dedaunan. Maka anda dapat mencapai air terjun yang terletak di atas yang merupakan air terjun tertinggi di Wana Wisata Cilember air terjun. Air terjun yang sangat alami karena yang paling sulit untuk dikunjungi. Namun, manajer selalu menyarankan disertai lapangan sudah tahu bahwa perjalanan ke air terjun satu, jika anda ingin mencapai. Waktu yang berjalan dengan mengambil air terjun sekitar 2 hingga 3 jam perjalanan kaki.

Jika Anda tidak dapat melanjutkan perjalanan, menikmati keindahan air terjun ke tujuh dan ke lima sudah cukup untuk menghilangkan kelelahan. Untuk hobi, air terjun Cilember menyediakan fasilitas pelacakan jugle dan keluar. Panorama nya dengan keindahan, suasana dan kesejukkan air terjun indah, dan fasilitas lain membuat Cilember Wana wisata air terjun ini cocok untuk menjadi tempat wisata untuk Anda dan keluarga. Cilember air terjun dari rumah, Anda akan menikmati kesegaran tubuh dan pikiran sambil menikmati jajanan di pintu keluar Wana Wisata Cilember air terjun sebagai sate kelinci dan jagung bakar.


Curug Cilember
Wana Wisata Curug 7 Cilember
Jl. Cisarua Puncak Km 10
Desa Cilember
Kecamatan Cisarua
Puncak, Jawa Barat
Tel: (0251) 258 890



Air terjun Cilember Puncak Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Unknown